SMP Plus Rasana Rasyidah Ciptakan Suasana Taman Nyaman

SMP Plus Rasana Rasyidah, bertekad untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni maupun pengunjung sekolah melalui pemenuhan fasilitas di sekolah.

 

 

Ada beberapa fasilitas yang sedang kita bangun di area sekolah, agar penghuni maupun pengunjung yang hadir lebih nyaman menikmati keindahan di SMP Plus Rasana Rasyidah Kp. Buleud Ds. Cintadamai Kec. Sukaresmi Kab. Garut – Jawa Barat.

Dikatakan, fasilitas yang mulai dibangun di antaranya, Ruangan Guru Baru, Lapangan Footsal Indoor, Lapangan Voley Indoor dan Lapangan Tenis Indoor , dan tempat istirahat bagi anak-anak yang berasrama, serta fasilitas umum lainnya.

Selain membangun fasilitas umum, SMP Plus Rasana Rasyidah juga memperbarui lantai jalan setapak taman, menambah serta mengganti bunga yang lebih indah, dan segar agar penghuni maupun pengunjung lebih merasa nyaman menikmati taman yang berdampingan dengan SMP Plus Rasana Rasyidah.

Untuk menjaga agar bunga tetap segar, fasilitas umum tetap terawat dan bersih serta rapi, Yayasan Pendidikan Sosial Rasana Rasyidah dan SMP Plus Rasana Rasyidah memberdayakan berbagai elmen sekolah maupun yayasan untuk bersama- sama menjaga fasilitas taman.

“Untuk mempercantik sekolah, salah satunya dengan cara memperindah taman  dan memberikan warna warni di lingkungan SMP Plus Rasana Rasyidah dengan lampu,”.

 

 

Categories: Berita

2 thoughts on “SMP Plus Rasana Rasyidah Ciptakan Suasana Taman Nyaman

  1. dengan adanya pembangunan tersebut fasilitas apa saja yang bisa dirasakan para siswa?

    1. belajar jadi nyaman, enak dilihat mungkin juga bisa melepas rasa bosan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *