Lomba Story Teling Tingkat Se Priangan Timur

smpplus.rasanarasyidah.sch.id | Garut – Lahya Ghuita Maylani dan Farah Naura Rahmah, siswi SMP Plus Rasana Rasyidah Garut, Randy Nova Jaya mengucapkan terima kasih kepada SMA IT PERSIS GARUT yang telah menyelenggarakan lomba Story Telling bagi siswa-siswi tingkat SMP/SMA Sederajat Tingkat Priangan Timur , Kamis (07/03/2019).

Hal itu ia sampaikan saat penyerahan piala ke sekolah, Sabtu (11/03/2018), seusai penyerahan penghargaan Story Telling dalam acara puncak perayaan ulang tahun ke 70 expo SMA IT PERSIS GARUT  di halaman kantor SMA IT PERSIS GARUT  .

Lahya Ghuita Maylan dan Farah Naura Rahmah meraih juara 2 lomba Story Telling, lomba yang diselenggarakan oleh SMA IT PERSIS GARUT dalam rangka merayakan ulangnya yang ke 70.

Retno Maulidi dan Fitri Rahmawati selaku Guru Mapel Bahasa Inggris membuat persiapan Story Telling tentang cerita berkearifan lokal dalam bahasa Inggris. Materi tersebut kembali ia bawakan di hadapan keluarga besar SMP Plus Rasana Rasyidah.

Penampilan Farah Naura Rahmah dan Lahya Ghuita Maylan mendapat sambutan meriah. Ia membawakan materinya dengan sangat baik dan menghibur.

Categories: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *